Wakil Walikota Banjar, Hadiri Peresmian Program Kotaku

Wakil Walikota Banjar, Hadiri Peresmian Program Kotaku
akil Walikota Banjar saat membuka acara Peresmian Program Kotaku

MUDANEWS.COM, Banjar – Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, menghadiri kegiatan Peresmian Program Kotaku, yang berlokasi di Dusun Sindangmulya, RT 01, RW 09, Desa Kujansari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (06/01/2020).

Program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), yang dilaksanakan diwilayah Desa Kujangsari ini, merupakan Program Kementerian PUPR Ditjen Cipta Karya, dengan anggaran sekitar 2 Milyar.

Hadir dalam kegiatan Peresmian Program Kotaku tersebut, diantaranya Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Wakil Ketua DPRD Kota Banjar, Tri Pamudji Rudianto, S.Ip., Kepala Dinas PU Kota Banjar, Ir. H. Edi Sujatmiko, Danramil Langensari, Mayor Inf. Agung Subekti, Camat Langensari, Asno Sutarno, MP., Kepala Desa Kujangsari Mujahid, S.Ag., dan para tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, berharap dengan digulirkannya Program Kotaku diwilayah Dusun Sindangmulya, RT 01, RW 09, Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat ini, diharapkan dapat memberikan dampak postif, dan bermanfaat bagi warga masyarakat, yang tinggal diwilayah tersebut.

Lebih lajut, Nana, menginginkan dari Program Kotaku tersebut, mampu mengembangkan potensi Desa, dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat.

Wakil Walikota Banjar, Hadiri Peresmian Program Kotaku
Wakil Walikota Banjar menandatangani Peresmian Program Kotaku

Nana, juga berpesan kepada warga masyarakat, dapat menjaga, dan merawat program infrastruktur yang sudah diberikan oleh Pemerintah, melalui Program Kotaku tersebut.

“Saya berharap dan berpesan kepada seluruh warga masyarakat, bisa merawat, dan menjaga, infrastruktur yang telah dibangun melalui Program Kotaku ini. Dirawat, dan dimanfaatkan sebaik mungkin, maka bangunan tersebut akan awet, serta tahan lama”, harapnya

Adapun Program Kotaku, yang dilaksanakan diwilayah Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, dibidang infrastruktur diantaranya pembangunan jembatan, sarana air bersih, dan spiteng komunal. Berita Banjar, BQ