Kasus Pembunuhan Brigadir J, Permais : Kita Memang Harus Percaya kepada Kapolri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – Ketua Umum Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (Permais), Iqbal mendukung dan mengapresiasi dalam kerja kerasnya Kapolri terkait kasus dugaan pembunuhan Brigadir J.

Iqbal juga mengapresiasi Kapolri sudah membentuk tim khusus dalam memecahkan kasus ini dan ada beberapa internal Kapolri yang diduga dan diperiksa terkait kasus dugaan pembunuhan Brigadir J ini.

“Kita memang selalu harus percaya kepada Kapolri, sebab Kapolri adalah sebuah salah satu penegak hukum di negara Indonesia,” kata Pemuda Bagan Kuala Ali Akbar ini kepada mudanews.com di Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (7/8/2022).

Iqbal menghimbau kepada masyarakat harus percaya dan menyakini kasus ini ditangani oleh Kapolri dan mereka pada saat ini masih dalam proses penyelidikan lanjut.

“Semoga proses penyelidikan ini cepat terungkap dan bisa di bawa kepada proses hukum yang berlaku dan menghimbau kepada masyarakat jangan memperumit keadaan sehingga masalah baru akan timbul biarkan Kapolri bertugas dengan baik dan dengan kita memantau bagaimana kelanjutan dari penyelidikannya,” ujarnya.

Sebagaimana berita yang beredar, Menko Polhukam menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolri atas langkah yang diambil, yaitu dengan membentuk tim gabungan dengan melibatkan unsur eksternal dalam hal ini Kompolnas dan Komnas HAM.

“Sebelumnya diketahui, tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sudah mulai bekerja berkaitan dengan kasus polisi tembak polisi dikediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo,” sambungnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini