Salah Seorang Warga Gebang Langkat Dibacok OTK, HMI Minta Pelaku Segera Ditangkap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Kepala salah satu warga Lingkungan III Air Tawar, Kelurahan Pekan Gebang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rudy, dibacok oleh orang yang tidak dikenal (OTK) sehingga 2 helai kepalanya sobek/koyak. Hingga saat ini, pelaku belum ditemukan. Peristimewa itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Senin (14/3/2022).

Beliau sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Mahkota Bidadari Gebang dalam kondisi koma, dan sekarang Ia di Rawat di RS Norita Wampu dengan kondisi yang masih sama.

Korban telah membuat pengaduan atas terjadinya Tindak Pidana Penganiayaan ke Polsek Gebang dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Penganduan Nomor : STPL/06/III/2022/LKT/SEK – GEBANG tertanggal 14 Maret 2022. Pelaku penganiayaan masih dalam Lidik.

Keluarga korban sangat berharap dengan kesembuhan anaknya dan pelaku segera ditemukan agar dapat dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kejadian itu mendapat respon dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langkat Ispandi Manurung. Ia menilai perbuatan ini adalah perbuatan yang tidak manusiawi. “Dan meminta kepada Kapolsek Gebang dan Kapolres Langkat untuk usut tuntas perilaku yang tidak wajar ini,” tegas Ispandi.

Dia mengajak masyarakat Langkat untuk mendoakan supaya pelaku dapat ditangkap dan mari sama-sama kita doakan kesembuhan beliau agar dapat beraktifitas seperti biasanya.
(red)

- Advertisement -

Berita Terkini