Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai, Lapor ke Polisi Soal Pelemparan Air Selokan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Demisioner Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Langkat- Binjai, Khairul Ramadhan membuat laporan ke Mapolsek Tanjung Pura yang diterima unit Reskrim, menyangkut pelemparan air selokan ke rumah orang tuanya di Dusun II Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura, Kamis (26/8/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Khairul Ramadhan meminta agar pelaku pelemparan air selokan itu dapat diungkap dan ditangkap serta pelakunya diajukan ke pengadilan.

“Ini tidak main-main, saya dan keluarga serta masyarakat Dusun II Desa Lalang sangat merasa resah. Apapun motifnya, yang jelas pelaku tidak berprikemanusiaan,” tegasnya.

Dia menyakini polisi akan menangkap pelaku dan mengusut tuntas. “Kami yakin kinerja Polsek Tanjung Pura akan berhasil mengungkap pelaku maupun juga aktor intelektualnya,” katanya.

Persoalan laporan Khairul, mudanews.com berusaha mengkonfirmasi Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra SH melalui pesan Whatsapp. Namun belum ada tanggapan hingga berita ini diterbitkan.

Rumah Orang Tua Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai
Air selokan dilempar dirumah orang tua Ketua Demisioner PMII Langkat-Binjai oleh OTK di Dusun II, Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Utara (dok istimewa)

Sebelumnya, Khairul menduga hal tersebut ada kaitannya dengan penggerebekan narkoba di Dusunnya pada Rabu (25/11), yang mana penggerebekan itu tidak dapat menemukan satu orang pun.

“Saya menduga aksi pelemparan ini ada kaitannya dengan penggerebekan transaksi narkoba yang sangat meresahkan masyarakat kemarin, pasalnya saya kerap kali berkoordinasi dengan Ka. Dusun, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk menyampaikan keluhan resahnya masyarakat terhadap dugaan transaksi narkoba di Dusun kami, yaa mungkin mereka kira saya yang kibusin,” katanya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini