Ayah 3 Anak di Simalungun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Warga Perumahan Bangun Land, Nagori Pamatang Asilom Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara digegerkan dengan adanya seorang pria gantung diri di rumah kontrakannya, Selasa (10/8/2021).

Diketahui pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut berinisial NA (32).

Saat mendapat laporan dari warga, Kapolsek Bangun, AKP Lambok Gultom SH turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya di lokasi, Kapolsek Bangun bersama personel masih menemukan pintu terkunci dari dalam dan sepeda motor korban masih terparkir di depan rumah.

Lambok Gultom mengatakan, saat ditemukan kondisi jenazah ayah tiga anak tersebut sudah mulai membusuk dan tergantung dipintu kamar rumah kontrakannya.
Setelah berkoordinasi dengan Forkopimca Gunung Malela dan Puskesmas serta pihak keluarga korban akhirnya mendobrak pintu rumah kontrakan itu.

“Korban tergantung dengan kain panjang yang diikatkan digagang sapu yang disangkutkan dipaku gorden pintu,” ujarnya.

Ia menjelaskan, menurut keterangan warga, warga mulai curiga karena bau tak sedap yang keluar dari rumah korban, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom dibantu Tim Inafis Polres Simalungun mengevakuasi jenazah korban. Selanjutnya, pihak keluarga meminta agar jenazah tidak diautopsi dan akan mengebumikan korban.

Kapolsek Bangun AKP LS Gultom melalui, Kasubbag Humas Polres Simalungun, Iptu Agus Can membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga sudah membuat surat keterangan,” tutupnya.

(Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini