Diduga Terlibat Penembakan Marsal Harahap, Praka “SA” Tertangkap di Tebing Tinggi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematang Siantar – Tepatnya pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 sekira pukul 01.30 WIB, telah diamankan Praka AS.

Tabak 2 SLT Kompi Bantuan Yonif 122/TS di Jalan Kumpulan Pane Kelurahan Jatih Kecamatan Bajenis Kota Madya Tebing Tinggi.

Pengamanan dan penangkapan Praka AS dilakukan oleh anggota Tim Intelrem 022/PT, AS diduga terlibat kejadian penembakan terhadap salah seorang Pimred media online LasserNews Today An. Marasalem Harahap yang akrab dipanggil Marsal. Praka AS kemudian di bawa Tim Intelrem 022/PT ke Makorem 022/PT.

Sekira pukul 23:30 WIB pada saat Praka Denson Panjaitan anggota Ta Kima Rem 022/PT di BAP oleh anggota Tim Intelrem 022/PT dan telah di dapat informasi bahwa Praka AI mengetahui keberadaan Praka AS di Kota Tebing Tinggi, hal itu diketahui melalui Handphone Seluler dari Praka AI bahwa Praka AS saat ini berada di kost-kost an Kota Tebing Tinggi.

Dibawah Pimpinan Letkol Inf Robinson Tallupadang Waas Intel Dam I/BB dan Mayor Inf Ali Ramadhan Siregar Kasi Intel Rem 022/PT beserta anggota Tim Intelrem 022/PT, tepat pukul 00:15  WIB dini hari bergerak menuju kost kost an yang terletak Jalan Kumpulan Pane Kelurahan Jatih Kecamatan Bajenis Kota Madya Tebing Tinggi.

Sesampai di TKP Tim langsung melakukan penggerebekan di dalam kost kost an tersebut dan ditemukan Praka AS berada di kost-kost an tersebut, tanpa perlawanan selanjutnya Praka AS dibawah menuju Makorem 022/PT untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait Pemembakan yang mengakibatkan kematian korban atas nama Marasalem Harahap selaku Pemilik Media Online LasserNews Today.com. (Ardi)

 

- Advertisement -

Berita Terkini