Siap Mendukung Tugas Dan Wewenang Kepolisian, DPC GBNN Tapteng Audensi Ke Polres Tapteng

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Dengan sikap siap mendukung tugas dan wewenang yang dilaksanakan Kepolisian Republik Indonesia, Dewan Pimpinan Cabang Garda Bela Negara Nasional (DPC GBNN) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), audensi ke Polres Tapteng.

Informasi yang dihimpun MudaNews.Com, Audensi DPC GBNN Tapteng diterima Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto yang diwakili Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Trio Romi Manik SH, dan didampingi Kepala Biro Operasi Intelkam IPDA O.Sembiring Colia.

Saat dikonfirmasi, Marwan Siregar Ketua GBNN Tapteng mengatakan bahwa DPC GBNN Tapteng siap menjalin kerja sama dan mendukung sepenuhnya tugas dan wewenang Kepolisian.

“Kita DPC GBNN Tapteng siap menjalin kerja sama dan mendukung  sepenuhnya tugas-tugas dan wewenang Kepolisian. Untuk itu kami melaksanakan audensi ke Polres Tapteng guna menjalin kerja sama yang baik,” kata Marwan Siregar Ketua DPC GBNN Tapteng, usai audensi dari Polres Tapteng, Senin (19/10/2020).

Sambungnya, dalam audensi tersebut DPC GBNN Tapteng juga meminta kepada Polres Tapteng agar tegas dan tanpa keragu-raguan melaksanakan fungsi Pemerintahan Negara dibidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Mewujudkan keamanan dalam negeri yang meliputi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tegaknya hukum, terselenggaranya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Lanjut, Marwan Siregar menegaskan bahwa DPC GBNN Tapteng siap melakukan hubungan dan kerja sama dengan Polres Tapteng yang dituang dalam suatu ikatan atau MOU (Memorandum Of Understanding). (Supriadi)

- Advertisement -

Berita Terkini