Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Binjai Gelar Razia Malam Minggu

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kepolisian Resort (Polres) Binjai, Polda Sumut melaksanakan Razia Malam Minggu guna mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Binjai, Sabtu (8/8/2020) pukul 22.00 WIB.

Adapun wilayah-wilayah yang menjadi pusat operasi Razia Malam Minggu yaitu :

  • Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.
  • Jalan Jamin Ginting, Simpang Kramat, Kelurahan Pujidadi, Kecamatan Binjai Selatan.
  • Jalan Simpang IV Mencirim Pos LLAJ, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Kegiatan razia tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Binjai, bersama AKP H limbong, SP SIK, Kasat Reskrim AKP Yayan Riski Pratama, SIK, Kasat Intelkam AKP S. B.I Manulang dan Kasat Sabhara AKP Tarmizi Lubis, PM Binjai, Pol PP Binjai dan peronil Polres Binjai.

Kapolres Banjar AKBP Romadhoni, SIK ketika dikonfirmasi melalui Kabag Ops AKP H Limbong, SP SIK mengatakan kegiatan razia ini bertujuan untuk menciptakan Kota Binjai bebas terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Sehingga masyarakat serta para pemuda sebagai gerenasi bangsa tidak terjerumus ke dalam lingkaran hitam narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar,” ujarnya.

“Ini juga sebagai upaya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Binjai tahun 2020,” tuturnya.

Kegiatan razia di wilayah hukum Polres Binjai tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Berita Binjai, red

- Advertisement -

Berita Terkini