Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Sunggal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sunggal – Warga seputaran Jalan Sei Mencirim, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal, menghajar seorang pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) hingga babak belur, Jumat (21/7/2017) petang.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Martua Manik mengatakan, pelaku yang babak belur dihajar warga bernama Sami (40). Sementara seorang temannya yang identitasnya belum diketahui berhasil melarikan diri.

“Pelaku ini masuk kedalam panglong korbannya yang bernama Nita (50). Di lokasi panglong, dengan menggunakan kunci letter T, pelaku berusaha mencongkel sepeda motor korban,” ujar Martua Manik kepada wartawan.‎

Sambung Martua Manik, belum sempat berhasil menggasak sepeda motor korban. Aksi pelaku dipergoki oleh pekerja yang ada di panglong korban.

“Pelaku langsung diamankan para pekerja korban. Selain itu, para pekerja juga mengamankan kunci letter T, alat yang digunakan pelaku membuka kunci sepeda motor korban,” terangnya.

Lanjutnya, sejumlah warga yang melihat aksi pencurian ini, sempat menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung nyawanya masih diselamatkan setelah petugas Polsek Sunggal yang mendapat informasi turun ke lokasi dan memboyongnya ke Polsek Sunggal.

“Pelaku sudah diamankan di Polsek dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” tandasnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini