Kapolres Simalungun sampaikan Commander Wish Kapolda Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan kembali memimpin pasukannya dalam apel rutin personil Polres Simalungun. Hadir Wakapolres Simalungun Kompol Faidil Zikri, pejabat utama Polres dan personil Polri serta ASN Polres Simalungun, Jumat (21/7/2017).

Berungkali Liberty menekankan kepada seluruh personil agar dalam penanganan perkara harus diselesaikan sampai tuntas. Di samping itu, Kapolres juga menghimbau personil untuk senantiasa mensyukuri apa dimiliki hingga saat ini.

“Kita harus terus perang terhadap Narkoba. Mulai dari pemakai, pengedar, bandar hingga yang membekingi harus kita perangi. Narkoba itu sangat-sangat jahat, kita harus perang terhadap narkoba,” tegas Kapolres.

AKBP Marudut Liberty juga memaparkan Commander Wish Kapolda Sumut, yang intinya menekankan beberapa kebijakan dan starategi dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks. Pihaknya ke depan akan menjalin kerja sama dengan instansi pemerintahan dan terkait.

“Berubahnya peradaban dunia oleh globalisasi, maka Polri harus mampu merespon perubahaan yang terjadi (kekinian) dan perlunya kerja sama antar instansi pemerintah agar masalah dan konflik sosial dapat dieleminir serta diatasi sehingga tidak berkembang,” kata Marudut Liberty Panjaitan.

Dipaparkan Marudut Liberty bahawa tantangan semakin berat dan komplek, baik Internal maupun eksternal yang mempengaruhi sendi kehidupan masyarakat dan organisasi. Pihak Polri dan seluruh jajaran mulai pusat hingga ke Polsek-polsek diminta lakukan penguatan jati diri pribadi dan organisasi, agar institusi tetap terjaga dan solid.

AKBP Marudut Liberty terlihat didampingi Wakapolres Simalungun, Kompol Faidil. Kegiatan tersebut diikuti para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Perwira, Kapolsek dan personil jajaran Polres Simalungun. Berita Simalungun, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini