Lakalantas Medan Labuhan, Rinaldi Tewas Usai Dilindas Trailer

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan Deli – Seorang dari dua pengendara sepeda motor BK 3220 HF, tewas bersimbah darah usai dilindas Truk Trailer B 9176 JY, di Jalan Kl Yos Sudarso Km 6,6 Km, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, tepatnya di depan Garuda Mas Permata, Senin (17/7/2017).

Informasi yang diperoleh dilapangan, pengendara sepeda motor yang tewas yakni Rinaldi (45) warga Jalan Kl Yos Sudarso, Km 6,8, Lorong Madio, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli. Sementara anaknya, Dedek Hendra Syahputera, yang ketika itu berada diboncengan selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Iya benar. Ada kecelakaan yang menyebabkan seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, terkait identitas sopir Truk Trailer, yang melarikan diri usai melindas korban,” kata Kanit Lantas Polsek Labuhan AKP SR Sihite ketika dikonfirmasi wartawan.

Dijelaskannya, Lakalantas terjadi saat ‎Truk Trailer datang dari arah Belawan menuju Marelan. Disaat bersamaan sepeda motor korban juga melaju dibelakang truk tersebut.

Sesampai di TKP sepeda motor korban mencoba mendahului Truk Trailer dari sebelah kanan. Diduga tidak cukup celah untuk mendahului, kemudian sepeda motor korban menabrak pembatas jalan.

Setelah menabrak pembatas jalan, pengendara sepeda motor terjatuh dan masuk ke kolong Truk Trailer. Sekita Rinaldi, sebagai pengemudi sepeda motor tewas ditempat, lantaran kepalanya terlindas roda belakang truk. Sementara Dedek Hendra Syahputera, anak dari Rinaldi, selamat dari kecelakaan maut tersebut. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini