Curanmor di Medan, Polisi Tembak Dua Pelaku Saat Hendak Kabur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Personel Reskrim Polsek Medan Baru, menembak kaki kedua pelaku curanmor kerana berusaha kabur.

Menurut data yang diperoleh MUDANEWS.COM dari kepolisian, kedua pelaku yang ditembak yaitu Fendri Maruli Tua Siregar (37) warga Jalan Sei Mencirim dan Suparman Tanjung (45) warga Jalan Darussalam, Medan. Personel menembak keduanya karena, keduanya melakukan perlawanan saat dilakukan pengembangan.

“Kedua pelaku mencoba melawan personel dan berusaha kabur. Makanya kita berikan tindakan tegas dan terukur,” kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Hendra Eko Triyulianto, kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Jumat (30/6/2017).

Kapolsek mengatakan, penangkapan terhadap kedua pelaku, berawal dari informasi bahwa kedua pelaku sedang berada di Jalan DI Panjaitan, Medan pada Rabu (28/6/ 2017). Bermodalkan informasi tersebut, personel langsung bergerak cepat ke lokasi dan akhirnya kedua pelaku berhasil diringkus personel.

“Pelaku sudah kita berikan perawatan medis. Dan selanjutnya pelaku kita boyong ke Mapolsek Medan Baru, guna menjalani pemeriksaan,”jelas Kompol Hendra Eko Triyulianto. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini