Penemuan Mayat di Rantau Prapat, Ini Hasil Visum RSUD

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Penemuan sesosok Mayat tanpa identitas di Sei Bilah Senin pagi tadi (19/6/2017) membuat geger masyarakat Rantau Prapat, Labuhanbatu.

Mayat diduga korban pembunuhan berhasil dievakuasi pihak BPBD dan Polisi sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung dilarikan ke RSUD Rantau Prapat untuk di Visum.

Humas RSUD Rantau Prapat, Doni Simamora mengatakan, hingga sore hari tidak ada keluarga korban yang datang ke RSUD, dan tidak ada terdapat identitas mayat yang tertinggal di Pakaian Korban.

“Pagi tadi mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di Sei Bilah di kawasan Dusun Sibuaya, Kelurahan Sioldengan, Rantau Selatan, Saat ditemukan terdapat obeng yang menancap di leher korban,” ujar Simamora.

Simamora juga mengatakan, tubuh mayat telah kaku dan terjadi pembengkakan di seluruh tubuh. Saat ditemukan memakai kaos kuning kecoklatan.

“Memakai celana hitam, ikat pinggang kawat dan karet ban di pinggang, celana pendek loreng selutut, baju kecoklatan. Leher terikat dengan kain selendang warna merah putih, bibir bengkak, gigi atas patah, pakai jam tangan warna emas, pakai sepatu sebelah kiri warna hitam lis putih, memakai sarung tangan hitam di tangan kiri, memar pada punggung sebelah kanan,” jelasnya.

Sementara itu menurut warga setempat, mayat diduga bukan warga desa sekitar dimana mayat tersebut ditemukan, melainkan dari desa lain, korban pembunuhan diduga sengaja dibuang dari hulu sungai sehingga tidak ada keluarga korban yang tahu dan datang ke RSUD untuk melihat. Berita Labuhanbatu, Ahmad Maherdika HSb

- Advertisement -

Berita Terkini