Lakalantas di Percut, Seorang IRT Tewas Dilindas Truk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) tewas mengenaskan usai ditabrak Truk BK 8287 CB di Jalan Besar Tembung, tepatnya di jembatan Sungai Denai, Jumat (16/6/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dilapangan, peristiwa tabrakan itu terjadi ketika korban Wulan (29) warga Titi Kuning, Kecamatan Deli Tua, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4133 AGW, datang dari arah Aksara menuju Pasar VIII Tembung, untuk melihat tempat jualan adiknya. Disaat bersamaan, Truk bernopol BK 8287 CB, juga melintas di lokasi dan hendak masuk ke gudang yang berada di pinggir Jalan Besar Tembung.

“Saat itu, korban mencoba mendahului Truk dari arah sebelah kiri, sementara Truk tersebut juga belok ke arah kiri,” ujar warga sekitar yang berada di lokasi kejadian.

Sambung warga, diduga karena gugup, Wulan (korban) menghentikan sepeda motornya dengan mengerem mendadak sehingga ia terjatuh ke aspal. Naasnya, disaat bersamaan, ban belakang Truk melindas kepala korban hingga pecah dan serpihan otaknya berserakan di aspal jalan.

Melihat kejadian tersebut, security gudang langsung mengamankan sopir dan truk dari jalan. Sedangkan korban masih dibiarkan tergeletak di aspal.

Mendapat informasi, tak berapa lama, dua adik korban warga Jalan Pasar IV Tembung datang ke lokasi kejadian. Begitu melihat jasad kakaknya tersebut, keduanya menjerit dan menangis.

“Walau sudah kawin, ia masih tetap menjadi tulang punggung keluarga kami,” teriak kedua adik korban di lokasi kejadian.

Mendapat informasi adanya kecelakaan tersebut, Personel Lantas Polsek Percut Sei Tuan, turun ke lokasi dan membawa jenazah Wulan (korban) ke RS Pirngadi Medan.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RS Pirngadi Medan guna kepentingan autopsi,” kata Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto kepada wartawan di lokasi kejadian. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini