Koper Misterius di Asrama Polisi, Setelah Diperiksa Jibom Isinya Bikin Geleng Kepala

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kepolisian Daerah Sumatera Utara memberikan keterangan terkait koper merah misterius di Asrama Polisi, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (10/6/2017) pagi.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, Tim Jibom Brimob Polda Sumut tiba di lokasi sekitar pukul 10.30 WIB. Tim Jibom dipimpin langsung oleh Kanit Jibom Iptu Masmur Sitepu.

“Hasil deteksi dari X-Ray tidak ditemukan bahan peledak,” kata Rina dalam keterangannya, Sabtu (10/6/2017).

Sekitar pukul 12.00 WIB koper itu diamankan ke Mako Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah itu Tim Jibom melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, di dalam koper terdapat sebuah setrika, tiga buah kipas tangan dari bambu, ambal merah serta sebuah kain batik.

“selanjutnya koper warna merah diserahkan kembali ke Polsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut. Situasi aman terkendali,” pungkas Rina.

Sebelumnya diberitakan, sebuah koper merah ditinggalkan seorang wanita di dekat rumah yang dihuni keluarga Simamora di Blok T 11/22. Dari keterangan saksi mata, wanita itu mencari rumah milik hutagalung Nomor 52. Namun ternyata rumah itu tidak ada. Wanita itu marah saat ditanyai warga dan pergi meninggalkan koper merah tersebut.

Warga lalu melaporkan koper misterius itu kepada kepling. Lalu kepling melaporkan kepada polisi. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini