Koper Misterius di Asrama Polisi, Ini Ciri-ciri pelakunya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Saksi mata yang melihat langsung pelaku saat meninggalkan koper merah misterius di Asrama Polisi Pasar Merah, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai mengungkap ciri-ciri pelaku.

Dameria Situmorang (54) menceritakan pelakunya adalah seorang wanita berkisar berusia 18 tahun. Wanita itu sempat mondar-mandir di komplek itu sebelum akhirnya meninggalkan koper merah di belakan rumah di Blok T 11/22.

“Ciri-cirinya berambut keriting, dia pakai kaus putih dan celana hitam, kulitnya sawo matang,” kata Dameria di lokasi penemuan, Sabtu (10/6/2017).

Sementara itu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman atas penemuan koper itu. Apalagi koper itu sudah membuat geger warga asrama polisi.

“Hasil pekerjaan Jibom, di dalam tas tidak ada berisi bahan peledak. Hanya berisi pakaian dan kain lainnya.” kata Sandi Nugroho.

Pihaknya juga melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dia ingin memastikan apakah koper itu diletakkan secara atau sengaja atau tidak.

“Kita meminta kepada masyarakat agar menginformasikan kepada petugas apabila ada menemukan orang yang sesuai dengan ciri-ciri yang sudah disebutkan,” pungkas Sandi Nugroho.

Sebuah koper merah yang awalnya diduga berisi bom ditemukan di belakang rumah yang dihuni keluarga Simamora di Blok T 11/22, Asrama Polisi Pasar Merah sekitar pukul 08.30 WIB. Koper itu kini sudah dibawa Tim Jibom Brimob Polda Sumut untuk diperiksa lebih lanjut. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini