Pembunuhan Polisi di Medan, Pelaku Kemungkinan akan Bertambah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelaku penganiayaan yang menewaskan Aiptu Jakamal Tarigan saat melerai pertikaian antar warga di Lahan Garapan, Pasar IV, Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (2/6/2017) malam, kemungkinan akan bertambah.

Polisi masih melakukan pengembangan atas kasus itu. Enam orang ditetapkan menjadi tersangka. Satu diantaranya tewas diterjang timah panas petugas karena melawan saat ditangkap.

“Kemungkinan masih ada tersangka tambahan. Ini masih kita lakukan pengejaran,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara Kombes Pol Nurfalah, di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Kamis (8/6/2017).

Polisi juga sudah memeriksa 60 orang saksi. Dari keterangan saksi juga menguatkan bahwa keenam tersangka terlibat dalam penganiyaan terhadap Aiptu Jakamal.

Soza Nolo Lembu (35), yang tewas ditembak polisi juga ditetapkan menjadi pelaku utama. Karena Soza diduga kuat yang menusuk dan membacok korban.

Dalam waktu dekat berkas perkara para tersangka akan diserahkan ke kejaksaan untuk diproses. Jenazah Soza Nolo rencananya akan diserahkan ke pihak keluarga sore ini. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini