Lakalantas di Percut, Seorang Tewas dan Seorang Patah Tangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Satu unit mobil angkutan kota (Angkot), Medan Bus menabrak pengendara sepeda motor hingga seorang tewas ditempat dan seorang lagi mengalami patah Tangan.

Peristiwa tabrakan itu terjadi di Desa Bandar Setia/simpang Jalan Buntu Dusun VIII, Senin (5/6/2017) siang. Akibat insiden tersebut, pengemudi sepeda motor Karisma Hayati (14), warga Desa Bandar Setia, Gang Aceh, Percut Sei Tuan, mengalami patah tangan dan luka lecet di kaki dan dahinya, sementara Fatimah (58), warga Jalan Buntu Dusun VIII, Desa Bandar Setia, yang saat kejadian berada diboncengan tewas ditempat.

” Benar, saat ini pengemudi angkot, Segel D Purba (38), warga Jalan Karya Wisata, Medan Johor, masih dimintai keterangannya,” kata Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, AKP Suprihanto ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/6/2017) siang.

Informasi yang dihimpun MUDANEWS.COM, awalnya sepeda motor yang dikemudikan Karisma Hayati melaju dari arah Medan menuju Desa Bandar Setia. Setibanya di Desa Bandar Setia/simpang Jalan Buntu Dusun VIII, tepatnya depan Panglong Tetap Jaya, Karisma Hayati mencoba mendahului sepedamotor yang di depannya lewat jalur kanan.

Di saat bersamaan dari arah berlawanan, angkot Medan Bus BK 7196 DL yang dikemudikan oleh Segel D Purba (38) warga Karya Wisata, Medan Johor juga berupaya melewati angkot di depannya. Seketika itu juga angkot tersebut langsung menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban.

Warga sekitar yang melihat insiden tabrakan itu, langsung melapor ke petugas Sat Lantas Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama petugas lantas tiba di lokasi guna melakukan olah TKP.

Selanjutnya jenazah Fatimah dan Karisma yang mengalami patah tangan langsung dievakuasi ke RS Haji. Sementara, pengemudi angkot beserta barang-bukti angkot dan sepedamotor korban dibawa ke kantor lantas guna diamankan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini