Pelecehan Seks di Siantar, Anak Gadis Hamil dan Kena Tampar Sang Pacar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Akibat pergaulan dan tak kontrol saat pubertas gadis berinisial N (16), yang hanya tamat Sekolah Menengah Pertama (SMP) terbuai dalam hubungan asmara pacaran. N terbuai dengan bualan gombal pacarnya berinisial AD (19), sehingga mau melakukan “gituan” (hubungan intim) berkali-kali.

Informasi di kepolisan menurut pengakuan N, sudah menahun menjalin asmara. Saling mesra dan AD pun merayu N akan bertanggung jawab usai keduanya melakukan hubungan intim dan segera menikahinya di bulan Maret 2017. Hal ini membuat N mau melakukan hubungan suami istri.

Dan usut punya usut, keduanya telah melakukan hubungan intim sejak bulan November tahun 2016. Akibatnya N yang masih awalnya perawan kini hamil 8 bulan.

Pasca dari itu keironis dialami N saat berusaha datang kerumah AD agar mempertanggung jawabkan anak yang telah dikandungnya. Tapi apa yang diterima, bukan malah mendapatkan jawaban dari sang pacar, melainkan tamparan.

Tidak terima diperlakukan kasar AD, akhirnya N melaporkan permasalahan itu ke Polres Siantar dengan didampingi orang tuanya, Senin (5/6/2017) sore.

Saat dikonfirmasi Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan melalui Kasubag Humas, AKP M Barus mengatakan, laporan korban sudah diterima. Selanjutnya petugas akan bertindak.

“Laporan sudah kami terima dari unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu. Kita juga sudah membawa korban untuk divisum di RSUD Djasamen Saragih,” ungkap Barus. Berita Siantar, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini