Pencabulan di Medan, Terduga Pelaku Diamankan Warga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga yang bermukim di Jalan Pelita I, Lingkungan V, Kelurahan Sidorame Barat II, Kecamatan Medan Perjuangan, mengamankan Sukria Citra (32) yang juga merupakan warga setempat.

Warga mengamankan Sukria Citra karena diduga melakukan tindakan pencabulan, terhadap YN (4,5) anak tetangganya. Sukria Citra melancarkan aksinya dengan modus memberikan uang senilai Rp 1000.

” Awalnya anak saya sekira pukul 10.30 WIB, sedang bermain didepan rumah bersama tiga temannya. Tiba-tiba anak saya itu mendatangi saya didapur dan mengatakan bahwa dia dikasih uang Rp 1000 sama si Sukria Citra itu bang,” kata Nurhaliza (21) ibu kandung YN, saat diwawancarai wartawan dirumahnya, Senin (15/5/2017) siang.

Merasa penasaran, Nurhaliza mempertanyakan untuk apa uang Rp 1000 yang diberikan Sukria Citra kepada anaknya. Dengan lugunya korban mengatakan, setelah diberi uang Rp 1000 dirinya dicabuli oleh Sukria Citra tak jauh dari tempatnya bermain.

” Anak saya itu mengatakan, setelah dikasih uang, celananya dibuka dan langsung dijolok-jolok kemaluannya oleh Sukria Citra itu. Mendengar pengakuan anak saya itu, saya memberitahukan kejadian itu dengan suami saya dan keluarga yang lain. Saat itu juga kami sekeluarga menjemput Sukria Citra, dari rumahnya dan membawanya kemari bang,” ujar ibu dua anak ini dengan nada sedih dan mata berkaca-kaca.

Namun, saat diintrogasi keluarga korban, terduga pelaku tersebut tidak mengakui perbuatannya. Begitu juga saat diintrogasi oleh petugas Polsek Medan Timur yang sudah berada dirumah korban, pelaku juga tidak mau mengakui perbuatannya.

” Sumpah demi tuhan aku tidak ada melakukan pencabulan terhadap anak itu, aku hanya memberikan uang Rp 1000 siap itu aku pulang,” kilah terduga pelaku.

Pantauan MUDANEWS.COM, di lokasi, karena pelaku tidak mau mengakui perbuatannya, dan keluarga korban serta warga yang sudah ramai berkumpul didepan rumah korban mulai geram. Menghindarkan hal yang tidak diinginkan petugas memboyong terduga pelaku cabul ke Mapolsek Medan Timur, guna pemeriksaan lebih lanjut. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini