Lely dan Surianto Ketahuan Curi Keyboard Milik Gereja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Sergai – SUMUT. Dua sekawan ketahuan mencuri peralatan keybord milik gereja. Keduanya Lely Sinaga (28) dan Surianto Sitanggang (27) warga Dusun IX dan Kampung Jeruk, Sei Belutu, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Alhasil kini keduanya mendekam sel tahanan Mapolsek Firdaus, Rabu (26/4).

Informasi dihimpun, Lely dan Surianto diciduk tidak jauh dari Gereja HKBP, HKBP Sei Belutu oleh personil Polsek Firdaus di rumahnya masing-masing. Penangkapan berdasar laporan Sintua HKBP Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban, Kasiaman Santoni Samosir, Senin kemarin.

Dari hasil penyelidikan dan informasi, kedua pelaku diamankan dari rumah masing-masing ke Mapolsek Firdaus yang dipimpin Kanit Reskrim Firdaus, Ipda J Ompusunggu. Begitu warga mengetahui yang dibawa polisi itu pelakunya, warga langsung menghajar kedua tersangka.

Dari hasil pengembangan, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti 1 unit keyboard merk Yamaha warna silver type PSR dari pembelinya N Panjaitan (46) beralamat di Desa Sei Martebing, Kecamatan Tebingtinggi.

Menurut si pembeli, ia membayarnya dengan harga Rp 2,7 juta dan 1 unit sepeda motor merk Honda Vario warna merah nopol BK 4236 NAL yang digunakan pelaku sebagai alat transport untuk mengambil dan membawa keyboard.

Kabag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro membenarkan adanya penangkapan pencurian keyboard di Polsek Firdaus. Berita Sergai, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini