Satnarkoba Siantar Amankan Dua Pemuda di Gudang Tenun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MudaNews.com, Siantar (Sumut) – Satuan Reserse Narkoba Polres Siantar berhasil meringkus 2 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di salah satu gudang tenun, tepatnya di Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (17/4).

Kedua pemuda itu yakni Ahmad Gunawan Siahaan (29) warga Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba dan Ricky (31) yang masih satu rumah dengan Gunawan.

Informasi yang dihimpun bahwa kedua pria ini residivis dengan kasus yang sama yakni narkotika. Mereka berdua (Rizky dan Gunawan red) bertemu saat bersama-sama mendekam di Lembaga Permasyarakatan (Lapas).

“Mereka bertemu di Lapas dan juga ditahan dengan kasus yang sama (narkotika),” ucap Kasat Narkoba AKP Mulyadi melalui Whatsapp, Selasa (18/4).

Keduanya ditangkap di salah satu gudang tenun yang ditelah disewa Gunawan dan Rizky.

“Tersangka kita amankan dari sebuah gudang tenun yang mereka sewa. Gudang yang disewa itu merangkap menjadi tempat tinggal untuk melakukan transaksi jual narkotika jenis sabu. Kedua tersangka baru saja merintis sebagai penjual sabu di gudang tenun tersebut,” ujar Mulyadi.

Setelah berhasil meringkus kedua tersangka, petugas melakukan penggeledahan di seluruh gudang tersebut dan menemukan barang haram itu di dalam sebuah lemari gudang.

Dari hasil penggeledahan ditemukan paket sabu seberat 0,35 gram, 1 buah timbangan digital,10 buah plastik klip kosong, 1 buah isolasi, 5 buah pipet aqua, 1 buah bong alat hisap sabu, 3 buah mancis,1 buah kaca pirex,1 buah kompeng karet,1 buah handphone (HP) Nokia merah,1 potong celana merk picasso,1 buah gunting dan 1 buah plastik kuning.

Selanjutnya, petugas Sat Narkoba membawa kedua tersangka ke Mapolres Siantar guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan menindak lanjuti kasus ini.”Sudah kita tahan, dan akan langsung ditindak lanjuti kasus ini,”pungkas Mulyadi.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini