Sulastri Dirampok, Uang 3 Juta Raib

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Erwin

MudaNews.com, Batubara (Sumut) – Sulastri (30) warga Kelurahan Indra Pura, Kecamatan Air Putih, Batubara melaporkan peristiwa perampokan didalam rumah yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Indra Pura, Selasa (11/4).

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, korban pagi itu pukul 08.30 bermaksud mencuci sekalian mandi, dengan hanya memakai pakaian dalam diapun ke kamar mandi. Tiba – tiba melihat sekelebat bayangan masuk dalam pagar belakang rumahnya.

Keterkejutannya bertambah saat ia dibekap seorang pria dengan penutup wajah dari belakang.

” Korban nyaris tak bisa bernafas saat dibekap pelaku, sampai dibawah matanya ada bekas lecet,” kata Soleh kerabat korban di Mapolsek. Kondisi dibekap itu pelaku meminta agar korban menyerahkan uang. Setelah mendapatkan uang pelaku langsung kabur dari pintu belakang tempat dia masuk.

Sebelum peristiwa itu disebutkan, korban didatangi seorang pria tetangganya dengan maksud meminjam semprot. Pria itu masih sempat menanyakan suami korban yang dijawab sedang membuka toko pakaian di Pasar Delima Indrapura. Tak berapa lama peristiwa pencurian dengan kekerasan itupun terjadi. Dari peristiwa ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta lebih.

Amatan wartawan sejumlah anggota Polsek Indrapura juga sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP).

Kapolsek Indra Pura AKP Kusnadi SH melalui Kanit Reskrim Iptu J Sinaga membenarkan kasus tersebut.

“Ada tadi seorang ibu datang kekantor memberitahukan bahwa dia korban perampokan, namun belum bisa ditindak lanjuti karena belum ada laporan secara resmi. Meski pun demikian anggota sudah turun kelapangan mengecek kebenaran itu,”terang Sinaga.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini