Nekad Todong Guru di Dalam Angkot, Marsel Ditangkap

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MudaNews.com, Pematang Siantar (Sumut) – Guru SMP Negeri 1 Perumnas Batu N.Sihotang (40) nyaris kehilangan benda berharga usai ditodong pisau oleh seorang pengangguran di dalam angkot, Selasa (11/4).

Guru warga warga Jalan Jambu, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat ini menjadi korban perampokan dengan pelaku yang mengancam korban dengan menggunankan sepucuk pisau kecil. Pelaku yakni, Marsel Situmoran (18) Warga Jalan Pisang, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat ini sempat dihajar oleh warga.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Sintar Timur, awalnya korban pulang dari mengajar dan menaiki angkot Siantar Bus dari Pasar Horas Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar.

Setelah korban naik ke dalam angkot Siantar Bus tersebut, setibanya di Jalan Narumunda bahwa pelaku langsung menodong korban dengan sebilah pisau di dalam angkot.

“Serahkan tasmu, atau nanti pisau ini samamu katanya. Karena takut kukasi aja tasku, aku ditodongnya pakai pisau. Pisau itu dibuatnya di pinggangku,” kata N Sihotang

Diceritakan N Sihotang, setelah menyerahkan tas miliknya, pelaku langsung turun dari angkot dan langsung kabur. Namun seketika itu pula dirinya meneriaki pelaku, yang akhirnya ditangkap warga dan selang beberapa lama petugas polsek Siantar Timur memboyongnya.

Kapolsek Siantar Timur, AKP Peris Gultom mengatakan, saat ini pihaknya telah menahan pelaku. Dan anggotanya datang dan menjemput pelaku di Jalan Pattimura.

“Kini anggota kita sedang mencari angkot tersebut. Dan ini ada kaitannya dengan sang supir angkot yang bernama, Donik Situmorang ,” pungkas Kapolsek.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini