Khawatir Korban Lebih Dari 17, Predator Sodomi Suka Bermain Dengan Anak-Anak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Tapanuli Selatan (Sumut)- Aksi sodomi yang dilakukan SBH (35) warga Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) terhadap 17 anak dibawah umur mengejutkan warga. Pasalnya, warga menilai SBH sosok lelaki penyayang anak.

Hal tersebut diungkapkan salahsatu orang tua korban pencabulan, NH (40) saat ditemui di Mapolres Tapshel, Senin (6/3) siang. Dikatakannya, dalam kehidupan sehari-harinya, warga melihat SBH suka bermain bersama anak-anak di tempat tinggalnya. Alhasil, warga pun merasa tidak khawatir jika anaknya bermain dengan pelaku.

“Kalau kita lihat kesehariannya, dia suka bermain sama anak-anak. Makanya, kita pun tidak khawatir jika anak-anak bermain bersama dia,” ungkapnya.

Makanya, warga sangat terkejut ketika mengetahui aksi bejat pelaku. Karenanya, mereka pun khawatir kalau korban pelaku lebih dari 17 anak.

“Terkejut kita mengetahuinya. Karena banyak anak yang dekat sama dia, kita khawatir korbannya lebih dari 17 anak,” pungkasnya.

Sebelumnya puluhan warga Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapsel berduyun-duyun menyambangi Mapolres Tapsel yang berada di Jalan SM Raja Kota Padangsidempuan. Dalam kedatangannya tersebut, warga melaporkan aksi bejat SBH yang telah mencabuli 17 anak.

Peristiwa tersebut terkuak dari pengakuan seorang bocah berinisial RAH (5) yang mengeluh kepada orang tuanya kalau anusnya sakit. Setelah diintrogasi, korban yang baru saja pulang jalan-jalan dengan pelaku mengaku kalau anusnya baru saja dimasuki kemaluan pelaku. Alhasil, warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tapsel guna pelaku dibekuk.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini