Lagi, BNN Tembak Mati Pelaku Narkoba, 20 Kg Sabu Disita

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dhabit Barkah Siregar

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Petugas dari Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN-RI) menembak mati satu dari dua tersangka dalam upaya pengungkapan narkotika di Jalan Ring Road/Gagak Hitan, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (19/2).

Informasi diperoleh menyebutkan penembakan dilakukan oleh petugas BNN RI, dalam operasi dipimpin oleh AKP Arief bersama personilnya yang telah lama mengendus sepakterjang pelaku sebagai jaringan narkoba, hingga dilakukan pengintaian.

Hingga akhirnya, mobil yang dikendarai tersangka dihentikan setibanya di Jalan Ngumban Surbakti simpang Setia Budi Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Dalam pengungkapan itu, petugas terpaksa melumpuhkan tersangaka hingga berkalang tanah dengan timah panas.

Tidak sampai di situ, dua tas ransel berisikan 20 kilogram narkotika jenis sabu berhasil disita petugas.

Sedangkan jenazah tersangka yang diketahui membawa narkoba dengan mobil Toyota Kijang Pickup plat BK 9699 DD dari Aceh Tamiang langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sumut dan mobil pickup itu sendiri langsung diderek menuju kantor BNN Provinsi Sumatera Utara karena rusak akibat menabrak pohon di pulau jalan saat berusaha kabur sewaktu diringkus petugas.

“Kita masih dalam pengembangan, untuk menangkap pelaku – pelaku lainnya. Sabar ya. Besok kita rilis,” kata Deputi Pemberantsan dan Penindakan BNN-RI, Irjend Arman Depari, lewat pesan singkatnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sunggal, Kompol Daniel Marunduri mengungkapkan pihaknya hanya melakukan pengamanan lokasi kejadian penembakan.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini