Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Terekam CCTV

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, ‎Medan, (Sumut) – Seorang pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca terekam kamera pengintai CCTV di Jalan Krakatau, Pasar III, Kecamatan Medan Timur, Selasa (14/2) malam.

Informasi yang diperoleh wartawan, Rabu (15/2), pelaku yang belum diketahui identitasnya itu berhasil menggasak barang berharga milik korban, Imelda Yuanda yang ada didalam mobil Karimun Estilo yang tengah parkir di Alfamidi, Jalan Krakatau. Di mana korban saat itu tengah asyik berbelanja.

Hebatnya, hanya dalam kurun waktu 23 detik pelaku berhasil membawa kabur tas korban yang berisi uang tunai Rp 2.650.000 berikut 4 buku tabungan milik pegawai Kadin Sumut tersebut.

“Ketika tengah asyik berbelanja, tiba-tiba seorang pegawai Alfamidi memberitahukan bahwa kaca mobil istri ku dipecah pelaku,” terang Armin suami korban.

Merasa telah menjadi korban kejahatan, Imelda Yuanda bersama suami pun melaporkan kasus pencurian itu kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Medan untuk dilakukan penyelidikan agar pelaku segera ditangkap.

“Sudah kita laporkan ke Polrestabes. Barang bukti rekaman CCTV sudah kita serah ke polisi sebagai bahan penyelidikan,” ujarnya.

Armin berharap kepada petugas agar kasus pencurian dengan modus pecah kaca segara terungkap dan pelaku secepatnya ditangkap.

“Ya, sangat meresahkan ini. Pelaku kejahatan kembali mengancam. Kami berharap pelaku segera menangkap pelaku,” pungkasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini