Terlibat Jaringan Narkoba, Polisi Amankan Onkum PNS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Indra

MUDANews.com, Padangsidempuan (Sumut) – Terlibat jaringan narkoba jenis sabu, seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padangsidempuan berinisial SK (36) diamankan petugas Sat Narkoba Polresta Padangsidempuan di Cafe Wahana yang berada di Jalan Baru By Pasa Kota Padangsidempuan, Jumat (10/2). Dalam penggerebekan tersebut, SK diamankan bersama rekannya berinisal YMS (26) warga Jalan Tengku Rizal Nurdin Kota Padangsidempuan.

Informasi yang dihimpun wartawan di Mapolresta Padangsidempuan, Senin (13/2) siang menyebutkan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat kalau kawasan tersebut kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba jenis sabu. Alhasil, petugas pun kemudian melakukan penyelidikan atas laporan tersebut.

Setibanya di lokasi tersebut, petugas pun kemudian mencurigai kedua tersangka yang kala itu berkunjung di lokasi tersebut. Tanpa adanya keraguan, petugas pun kemudian mengamankan tersangka sebelum akhirnya menggeledah barang bawaannya.

“Saat penggeledahan tersebut, kita mengamankan narkoba jenis sabu yang disimpan para tersangka di kotak rokok,” ungkap Kasat Narkoba Polresta Padangsidempuan, AKP K Nababan.

Diterangkannya, dalam kotak rokok tersebut pihaknya menemukan dua bungkus plastik transparan berisi sabu dan beberapa plastik transparan kosong. “Ada 2 bungkus sabu yang kita amankan. Dan beberapa plastik transparan,” akunya.

Akibat penemuan tersebut, petugas pun kemudian menggiring kedua tersangka ke Mapolresta Padangsidempuan yang berada di Jalan Serma Lian Kosong Kota Padangsidempuan. Setelah hasil pemeriksaan, petugas pun kemudian menetapkan keduanya sebagai tersangka sebelum akhirnya dimasukkan ke dalam jeruji besi Sat Narkoba Polresta Padangsidempuan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini