Ketua SPBun PTPN3 : Apresiasi Manajemen PT Sri Pamela Medika Nusantara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Pengurus Harian Serikat Pekerja Perkebunan Tk Perusahaan PTPN3 melakukan pertemuan dan silaturrahmi dengan Manajemen PT Sri Pamela Medika Nusantara (anak perusahaan PTPN3) Senin (12/8/2019) bertempat di aula Diklat SPMN. Hadir dalam silaturrahmi Yudi Cahyadi (Ketua Harian) DR Ridho Syahputra (Ketua SPBun), Ahmat Kamil, Yatiman, unsur sekretaris Ibnu Syahputra Sutomo (Sekretaris), Yuslih Saragih, Bambang dan PH Basis Rambutan serta Direktur Utama (dr Hj Nina Mars), Direktur Operasional (H Hartono ), Manajer RSPAM (dr Syahrizal), dr Reni (Kabid Pelayanan) dan staff.

”Ketua Harian mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen PT SPMN yang telah bersedia menerima kunjungan kerja SPBun sekaligus silaturrahmi,” jelas Dr Ridho.

Selain pembentukan Serikat Pekerja anak perusahaan, Yudi menjelaskan bahwa program kerja SPBun kedepan melaksanakan konsolidasi produksi ke kebun-kebun, music talent dan pengkaderan. Adapun beberapa point yang dibahas dalam pertemuan berkaitan dengan sinergitas manajemen dan karyawan dalam mewujudkan hubungan yang harmonis dengan pembentukan serikat pekerja di PT SPMN. SPBun memprogramkan tahun 2019 ini Serikat Pekerja sudah terbentuk di seluruh anak perusahaan PTPN3.

“Hal ini juga sebagai tindaklanjut dari amanat undang-undang. SPBun memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada manajemen atas image positip yang diperoleh atas pelayanan prima yang diberikan kepada pasien khususnya karyawan/bathi. Pasien akan semakin meningkat jika pelayanan bagus dan fasilitas kesehatan terpenuhi sehingga keuntungan perusahaan meningkat dan dapat memberikan deviden.

Direktur Utama PT SPMN menyambut baik rencana pembentukan serikat pekerja di anak perusahaan dan akan segera membentuknya.

Selanjutnya Yudi Cahyadi menyerahkan satu bundel berkas sebagai pedoman untuk pembentukan serikat pekerja sekaligus mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama pihak manajemen PT SPMN dan bersedia mendampingi dalam proses pembentukan serikat pekerja.

Acara dilanjutkan dengan makan siang dan melaksanakan salat zuhur bersama di Masjid komplek Pamela. Berita Tebing Tinggi, red 

- Advertisement -

Berita Terkini