Baitul Mal Langsa Kembali Memberikan Kain Sarung

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langsa – Baitul Mal kota Langsa memberikan bantuan terhadap warga sangat diutamakan dan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga ini akan semakin terjaga dan kokoh.

Kantor Baitul Mal terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Komplek Cakra Donya Kota Langsa, Provinsi Aceh.

Peran zakat sebagai pengentas kemiskinan umat khususnya di kota Langsa, dan pemerintah kota langsa telah memberikan banyak perhatian dengan serius
melahirkan kebijakan kebijakan yang mendukung pengelolaan dana zakat, infaq.

Kepedulian bersama mewujudkan kesejahtraan yang adil dan merata bagi segenap warga kota Langsa akan dapat lebih berdaya guna terukur dan tepat sasaran.

Di bulan suci Ramadhan Baitul Mal Kota Langsa kembali menyalurkan kain sarung kepada petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satpol-PP, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Wilayatul Hisbah dan Dinas Perhubungan di Kota Langsa, Senin (25/04/2022).

Kepala Baitul Mal Kota Langsa Tgk Alamsyah Abu Bakardin kepada mengatakan penyaluran kain sarung ini diterima masing-masing petugas yang berhak menerimanya. Ia mendoakan mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini bisa dimanfaatkan ketika melaksanakan shalat hari raya Idul Fitri nantinya.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa yang sudah bekerja sama dengan Bitul Mal dalam kegiatan pemberian kain sarung kepada masing-masing penerima. kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan bagian dari amanah yang memang harus dilaksanakan dan disalurkan kepada yang berhak menerimanya,” ucapnya.

“Apalagi mengingat kebutuhan ke depan semakin meningkat menjelang hari raya Idul Fitri. Sedangkan penyerahan kain sarung ini dilakukan secara simbolis oleh pemerintah kota Langsa Wakil Wali Kota Langsa Dr Marzuki Hamid MM,” ungkapnya. (Juli)

- Advertisement -

Berita Terkini