KH Ma'ruf Amin, Menyapa Nahdliyin di Medan - Sumut
KH Ma'ruf Amin

MUDANEWS.COM, Medan – KH Ma’ruf Amin akan berkunjung ke Kota Medan dalam rangka menyapa masyarakat Nahdliyin di Medan Sumatera Utara dalam acara ‘Istighosah dan Tasyakur Bersama KH Ma‎’ruf Amin‎’ yang akan di gelar di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sumatera Utara (UNUSU), Jalan Abdul Manaf Lubis No. 2, Gaperta, Medan, pada Kamis (29/8/2019).

PCNU Kota Medan, PCNU Deli Serdang, PWNU Sumatera Utara, Banom, Lembaga, Masyarakat Nahdliyin, civitas akademika UNUSU, akan menghadiri dan memeriahkan acara tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kiyai Ma’ruf bersedia datang dan berkunjung ke Kota Medan dalam rangka acara Istighosah dan Tasyakur untuk bangsa,” kata Burhanuddin Ketua PCNU Kota Medan  yang di dampingi Zoelkarnain Bendahara, Abdul Rahman Lubis Wakil Ketua, Sahrul Wakil Bendahara, Ridho Alnajar Wakil Sekretaris, M. Azhar Husin Wakil Sekretaris, Rabu (28/8/2019).

Sambung Burhan, kunjungan Pertama KH Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yang terpilih, menjadi motivasi bagi PCNU Kota Medan dan segenap masyarakat nahdliyin untuk berbuat yang terbaik dan mampu mempersatukan umat dalam kebhinekaan di Kota Medan.

”PCNU Kota medan siap mengawal dan mendukung kinerja Presiden Jokowi Widodo dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin periode 2019-2024 yang terpilih dengan slogan Indonesia Maju, di Kota Medan,” ungkap Burhan. Berita Medan, red