Warga Ciamis, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk
Mayat yang ditemukan saat di lokasi

MUDANEWS.COM, Ciamis – Warga di Blok Jeruk Mipis, Dusun Ciburuy, RT 05, RW 01, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat yang sudah membusuk, pada Jum’at (30/08/2019), sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban diketahui bernama Rosid (60), warga di Dusun Cihanjuang, RT 04, RW 04, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

“Mayat Rosid, ditemukan oleh Wawan (15), dan Sardi (45), warga Blok Legok Nyenang, Dusun Pasirjaya, Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang sedang berburu, dan pada saat itu keduanya mencium bau busuk yang sangat menyengat,” jelas Kapolsek Rajadesa, AKP Argono SH MM.

Lanjut Kapolsek, saat ditemukan warga, jasad Rosid, sudah dalam kondisi membusuk. Kami memperkirakan, korban telah meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

Warga Ciamis, Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk
Mayat saat ditemukan dilokasi

Kapolsek, menambahkan kini jasad korban telah diangkat dan dibawa dari lokasi ditemukan, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Berita Ciamis, BQ