Menuju Pilkades Serentak 2019, Polres Banjar Laksanakan Apel Siaga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Banjar, telah dilaksanakan Apel Siaga Polres Banjar, dalam rangka Seleksi Penetapan Calon Kepala Desa, serta menyikapi Situasi Kamtibmas terkini, Sabtu (31/08/2019).

Dalam Apel Siaga tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana S.I.K, memberikan beberapa arahannya, diantaranya yaitu jika harus mengawal terus Pemilihan Kepala Desa Serentak, yang sudah memasuki Tahap Penjaringan/Seleksi Penetapan Calon, dan kita harus siaga dalam menyikapi situasi Kamtibmas terkini di Indonesia, terutama wilayah hukum Polres Banjar, Polda Jabar.

Menjelang 1 Muharam, harus kita sambut dengan sukacita, dan kita harus menjaga keamanan, jangan sampai menjelang hari-hari besar Islam, ada disintegrasi Bangsa.

Menuju Pilkades Serentak 2019, Polres Banjar Laksanakan Apel Siaga
Seluruh Personil Polres Banjar saat mengikuti kegiatan Apel Siaga dilapangan Mapolres Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar, mengatakan bahwa Apel Siaga ini dilaksanakan, untuk mengantisipasi, dan menjaga situasi keamanan di wilayah Kota Banjar, menjelang pemilihan Kepala Desa Serentak, yang sudah memasuki Tahap Penjaringan/Seleksi Calon. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini