Adakan Pawai Obor, BKPRMI Wampu Audiensi dengan Kapolres Langkat
Dari kanan: M Nuh, Ketua DPK BKPRMI Wampu M Syafii, ustaz Ibrahim Fansyuri, Kasat Binmas Iptu S Surbakti, Arda dan Indra

MUDANEWS.COM, Langkat – Dalam rangka menyemarakkan syiar Islam, Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Wampu Kabupaten Langkat beraudiensi dengan Kapolres Langkat di Mapolres Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (23/7/2019).

Ketua DPK BPKPRMI Wampu, M Syafii menuturkan, akan menyelenggarakan Pawai Obor, malam Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah atau bertepatan pada Sabtu (10/8/2019) mendatang.

“Berharap dukungan supaya berjalan dengan lancar dan mengundang Bapak Kapolres Langkat untuk menghadiri acara pembukaan tersebut,” ujar Syafii.

Selain itu, rencananya mengadakan sosialisasi penyalahgunaan narkoba, untuk generasi muda tau bahaya narkoba.

Sementara itu, Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan melalui Kasat Binmas Iptu S Surbakti menerima audiensi.

Soal narkoba, Iptu S Surbakti mengatakan, di kecamatan membuat kelompok pemuda sadar Hukum.

Lanjutnya, baru-baru ini polres langkat sosialisasi tentang narkoba kepada desa dan kelurahan se Kabupaten, agar masyarakat terhindar dari narkoba. Dia berharap, BKPRMI untuk mengusulkan di Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (Musrembang) Desa, ada dana desa untuk sosialisasi narkoba.

“Terima kasih kepada rekan-rekan, akan saya sampaikan ke pimpinan,” pungkasnya.

Turut hadir, Dewan Penasehat BKPRMI Wampu, ustaz Ibrahim Fansyuri, ketua panitia Pawai Obor, M Nuh, ketua umum HMI Komisariat Tarbiyah STAI JM Tanjung Pura Indra, dan anggota. Berita Langkat, red