Gelar Pertemuan Dengan
GERAMM bertemu dengan camat

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Pemerintah kecamatan Medang Deras melalui Camat Medang Deras gelar pertemuan dengan Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM), Jumat (31/05/2019) di Kantor Camat Medang Deras, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan, Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras.

Pertemuan itu digelar dalam rangka audiensi dari pihak mahasiswa kepada camat Medang Deras.

Perwakilan GERAMM mengungkapkan, banyak kaum muda Medang Deras memiliki potensi dan perlu diberdayakan.

“Jadi kita lihat Pak, banyak sekali potensi anak-anak muda Medang Deras, apalagi Pagurawan ini, ketua GEMBARA, PEMA Batu bara, SAPMA AMPI Batu Bara, dan banyak lagi, dan ini ketua-ketuanya dari Medang Deras, ini bukti banyak nya potensi anak muda kita pak,” ungkap Arwan Syahputra, mewakili GERAMM.

Masih hal yang sama, mahasiswa juga menyampaikan harapan kepada Syahrizal SH selaku Camat Medang Deras.

“Ya kami tau, bagaimana bapak ya kan. Sejak jadi lurah, dan ini ada acara dari mahasiswa berbagi takjil, mungkin banyak anggapan kawan-kawan ini terlalu mepet untuk menghadap ke pak camat, namun kami berani kan Karena hal yang baik tak mungkin tak didukung oleh pihak pemerintah kecamatan,” papar Arwan.

Dalam kesempatan itu, Camat Medang Deras menanggapi dengan baik audiensi mahasiswa, ia mengatakan siap memfasilitasi kegiatan mahasiswa.

“Ya saya senang, kalian buat acara, dan sejarah dulu saya juga selalu buat acara pengabdian yang lebih besar, ini tanya sama pak Zul (Sembari menunjuk rekannya), dan kalau acara kek gini kecil lah hehehe,” ucap Syahrizal SH kepada Mahasiswa.

Lanjutnya lagi, tak ada prinsip kesombongan yang perlu ia tampilkan dan ia senang jika mendapat kritik.

“Ya kek gini, apalah perlu kita sombong kan, saya pun dulu dari bawah, ngutip-ngutip di pajak itu nya saya, dan kalau kalian Kritik saya, saya senang,” lanjutnya.

Ia juga mengakui ada 3 pengusaha besar akan mendirikan perusahaan di Medang Deras, dan harapnya mahasiswa lah yang mengisi ini.

“Ada 3 sudah pengusaha besar yang akan mendirikan perusahaan di Medang Deras ini dan kalian lah yang akan isi ini nanti, Akuntasi, Teknik, pergudangan, itu nanti dibutuhkan dalam perusahaan ini,” jelas Camat.

Harapnya dalam bertugas, ia minta dukungan, kritik dan saran dari berbagai pihak.

Pertemuan itu dihadiri juga dari bagian KNPI Medang Deras, Zulkifli (Zul Wartawan), dan 4 orang mahasiswa. Berita Batu Bara, AS