Bupati Labuhanbatu
H Wildan Tanjung kata sambutan

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Bupati Labuhanbatu Selatan H Wildan Tanjung hadiri millennial Road Safety Festival yang dilaksanakan di Labuhanbatu Simpang VI Rantauprapat, Minggu (3/3/2019).

Kegiatan Millennial Road Safety Festival bertujuan mewujudkan cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang, yang mana laka lantas menjadi urutan kelima dari tingginya angka kematian, rata-rata usia millenial.

Dalam kesempatan ini Bupati Labuhanbatu diberikan kesempatan oleh panitia Polres Labuhanbatu untuk ikut serta pelepasan peserta jalan santai millenial dan untuk mencabut 10 kupon undian luky draw yang mana hadiahnya bermacam-macam dari helm, kipas angin, setrika, jam dinding, dispenser, magccom, televisi, kulkas, sepeda gunung dan sepeda motor.

Saat pemberiaan salah satu hadiah helm kepada pemenang H Wildan Tanjung menyampaikan jangan lupa saat mengendarai sepeda motor gunakan helm sebagai pengaman berlalu lintas dan disaat penyerahan hadiah sepeda motor kepada pemenang.

“Disaat berkendaraan ikutilah tata tertib berlalu lintas dan jangan ngebut-ngebut di jalan agar sampai tujuan dengan selamat,” ujar bupati.

H Wildan juga mengharapkan kepada bupati Labuhanbatu dan Kapolres agar sering melakukan kegiatan positif agar masyarakat Labuhanbatu tetap sehat selalu. Berita Labuhanabtu, Arjuna