Didukung 8 Cabang, Fanji Ahmad Daulay Siap Pimpin GMNI Sumatera Utara
Dari kiri : Charles Munthe, Fanji Ahmad Daulay (tengah) dan Andi Junianto Barus (kanan)

MUDANEWS.COM, Medan – Konferensi Daerah merupakan musyawarah antara cabang-cabang di daerah untuk memusyawarahkan arah roda organisasi dan arah perjuangan kedepan serta melahirkan para pengurus baru dalam menjalankan estafet kepemimpinan tersebut.

Konferensi Daerah Sumatera Utara terlaksana pada tanggal 1-3 Agustus 2019 di Kabupaten Tapanuli Utara. Beberapa calon Ketua sudah muncul kepermukaan menjadikan dinamika semakin hangat, baik diantara kader-kader cabang-cabang diseluruh Sumatera Utara. Salah satu yang muncul nama adalah Fanji Ahmad Daulay.

Fanji Ahmad Daulay kader dari GMNI Komisariat Institut Teknologi Medan Cabang Medan. Sosok Fanji Ahmad Daulay ini sosok paling kuat dan tepat yang mampu memimpin dan mengkonsolidasikan seluruh Cabang-cabang diseluruh Sumatera Utara dan menjadi jawaban atas persoalan dinamika yang ada di Sumtera Utara ditambah atas konsolidasi yang telah dilakukan, Fanji Ahmad Daulay sudah mendapatkan dukungan 8 (delapan) cabang yang ada di Sumatera Utara.

Fanji Ahmad Daulay mengatakan Jika saya terpilih, maka dalam 100 hari kepemimpinan saya. “Saya berjanji akan siap melakukan Kaderisasi Tingkat Menengah dan Kaderisasi Tingkat Pelopor serta pembentukan cabang baru tanpa melanggar aturan Organisasi (tidak bersifat politis),” tutupnya. Berita Medan, Ilham