Ada kegiatan yang menunjukkan bahwa Anda telah selingkuh dari pasangan tanpa disadari. (iStockphoto)
Ada kegiatan yang menunjukkan bahwa Anda telah selingkuh dari pasangan tanpa disadari. (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Selingkuh menjadi momok dalam sebuah hubungan bagi semua pasangan. Namun, sulit untuk mengetahui apakah pasangan selingkuh atau tidak.

Bukan bermaksud paranoid, tetapi Anda juga harus memberikan perhatian lebih pada hal ini. Jika salah satu tanda-tanda selingkuh sudah terlihat dari diri pasangan, tidak ada salahnya untuk membicarakan bersama untuk mencari solusi.

Agar tidak salah langkah, berikut enam tanda pasangan selingkuh yang dapat Anda perhatikan agar tidak terjebak dalam lingkaran kebohongan seperti dilansir dari situs Allwomenstalk, Jumat (7/7).

1. Penampilannya
Anda dapat melihat pasangan Anda selingkuh dari perubahan penampilan pada dirinya. Jika suami atau kekasih Anda biasanya tidak pernah berdiri di depan cermin selama berjam-jam, kini ia mulai terlihat memperhatikan penampilannya. Seperti gaya busana sampai wewangian yang berlebihan. Hal ini menjadi salah satu tanda ia sedang terlibat hubungan dengan wanita lain.

2. Memulai pertengkaran
Di saat Anda dan pasangan berdiskusi, pasangan memicu pertengkaran dengan ucapan yang sensitif. Sehingga hubungan Anda menjadi tidak nyaman dan tidak harmonis lagi.

3. Candu internet
Saat berada di rumah, suami Anda tidak pernah beranjak dari depan laptop atau ponsel sepanjang hari. Ia terlihat asyik berselancar di dunia maya. Mungkin ia akan beralasan karena urusan pekerjaan, namun sampai lupa dengan kegiatan lainnya dan hal itu tidak wajar.

4. Telepon rahasia
Anda sering mendapati pasangan menerima telepon secara diam-diam? Atau menjauh dari Anda saat ponselnya berbunyi? Hal ini menjadi salah satu tanda pasangan selingkuh. Anda dapat menanyakan secara langsung dengan siapa dia berbicara dan kenapa harus terkesan sembunyi-sembunyi.

5. Tagihan bank
Saat Anda mendapatkan tagihan bank yang membengkak dari rekening sang suami, cobalah untuk menanyakan keperluan apa saja yang ia beli. Hal ini bisa menjadi indikasi pasangan Anda sedang berselingkuh.

6. Menuduh Anda selingkuh
Tanda lain pasangan selingkuh adalah menuduh Anda melakukannya. Biasanya hal ini terjadi karena ia merasa bersalah dengan hal tersebut sehingga untuk menutupinya dan berusaha terlihat sebagai pihak yang disakiti. Mereka secara tiba-tiba akan berubah mesra pada Anda untuk menutupi rasa bersalahnya. (ka)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here