Lihat di sini beberapa hal yang tidak mungkin akan dilakukan oleh seorang pria baik. Penasaran? (iStockphoto)
Lihat di sini beberapa hal yang tidak mungkin akan dilakukan oleh seorang pria baik. Penasaran? (iStockphoto)

MUDANEWS.COM – Cinta adalah hal yang penting dalam setiap hubungan asmara. Meskipun seiring berjalannya waktu, ada yang bilang cinta dapat memudar dan berganti dengan komitmen.

Namun, jika cinta tetap dipertahankan, hubungan akan berjalan dengan lebih menyenangkan. Anda pun perlu memastikan pasangan merupakan orang yang benar-benar mencintai Anda.

Ia bahkan harus mampu berkorban dan memperhatikan Anda lebih dari dirinya sendiri. Namun, ada pula orang yang lebih cinta dirinya sendiri alias narsis. Jika memiliki pasangan seperti ini, Anda perlu lebih waspada. Karena mereka cenderung lebih egois dan mementingkan dirinya sendiri dibandingkan pasangannya.

Apa tanda-tandanya? Berikut seperti melansir dari Yourtango, Kamis (29/6).

1. Menarik di luar, super menyebalkan di dalam rumah
Mereka tampak sangat menyenangkan saat berada di luar rumah. Ini karena mereka sangat ingin diperhatikan sebagai orang yang karismatik. Namun, bagi orang-orang terdekatnya, mereka cenderung menyebalkan dan egois.

2. Senang menjadi pusat perhatian
Mereka sangat senang diperhatikan. Bahkan, mereka selalu terlihat seperti haus perhatian. Namun, ketika pasangannya minta diperhatikan, mereka menganggapnya pasangannya terlalu tergantung dan posesif.

3. Sangat memperhatikan citranya
Citranya di mata orang lain adalah segalanya. Maka mereka cenderung membesar-besarkan prestasinya. Namun, mereka mungkin tidak memperhatikan Anda, bahkan merendahkan keputusan pasangannya.

4. Jarang punya teman baik
Mereka lebih senang diperhatikan orang banyak, sehingga kadang hubungannya dengan orang lain cenderung dangkal.

5. Selalu mengharapkan imbalan
Mereka mungkin bisa cinta kepada Anda, tetapi tidak tulus. Mereka selalu mengharapkan imbalan dari apa yang mereka kerjakan.

6. Cenderung memulai pertengkaran
Sebagian orang narsis cenderung untuk memulai pertengkaran dengan sindiran dan caciannya. Namun, ketika orang lain melakukan hal yang sama, mereka mudah tersulut. (ka)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here