Pekan Inovasi Sumut 2017, Komunitas Ninja Warrior Merah Turut Serta

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ada yang menarik di acara Pekan Inovasi Sumatera Utara 2017, yang di gelar di Lapangan Merdeka selama tiga hari berlangsung yang dimulai pada hari Kamis 11-13 Mei 2017 juga turut di hadiri oleh Komunitas Ninja Warrior Merah Kota Medan.

Saat diwawancarai MUDANEWS.COM, Erry selaku Bendahara Umum (Bendum) Komunitas Ninja Warrior mengatakan bahwa acara Pekan Inovasi pada tahun ke-5 ini cukup mengundang banyak perhatian bagi kalangan masyarakat dan menjadi daya tarik karena kehadiran berbagai komunitas.

“Ini sangat menarik, karena hari ini seperti yang kita lihat banyak dihadiri beberapa komunitas yang turut mengundang perhatian, juga kami selaku Komunitas Ninja Warior Merah merasa bangga sudah di sambut oleh bapak Gubsu yaitu Tengku Erry Nuradi,” ungkapnya.

Kemudian, hal yang senada disampaikan oleh Erry (Bendum ninja warrior merah) semoga acara Pekan Inovasi ini dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat Sumatera Utara tentunya terutama dalam bidang ekonomi dan investasi demi memajukan Sumatera Utara baik.

“Kami dari komunitas Ninja Warrior Merah berharap acara Pekan Inovasi ini dapat berjalan lancar, dan pastinya menjadikan tingkat ekonomi sumatera Utara ini lebih baik dan Paten serta banyaknya investasi yang masuk untuk pendongkrakan perekonomian di Sumut,” jelasnya.

Saat ini, anggota Komunitas Ninja Warrior Merah berjumlah 25 Anggota Sumut. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini