Gagal Menjambret, Seorang Remaja Pria Tidur Gratis di Sel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Personel unit lantas Polsek Percut Seituan, mengamankan seorang remaja pria yang nyaris diamuk massa.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Percut Seituan, remaja yang berhasil selamat dari amukan massa itu adalah Ali Rahmad (15), warga Jalan Aksara, Gang Aneka, Medan Tembung. Ia nyaris babak belur dimassa karena ketangkap warga usai menjambret tas milik Elvi Suryani (37), warga Jalan Rawa I, Kecamatan Medan Denai, saat melintas bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor matic di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Kamis (6/7/2017).

“Pelaku sudah kita amankan dan masih dilakukan pemeriksaan. Sementara, temannya yang berhasil kabur, masih dalam pengejaran kita,” kata Panit I Reskrim Polsek Percut Seituan, Ipda J R Aritonang.

Panit menambahkan, awalnya korban berboncengan dengan temanya melintas di TKP. Disaat yang bersama, dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa plat, pelaku datang dari arah belakang dan langsung menjabret tas korban. Naasnya, ketika tas korban ditariknya, dengan spontan korban berteriak jambret.

Kuatnya teriakan korban, sambung Panit, warga sekitar dan pengendara yang melintas di lokasi mengejar pelaku. Tak jauh dari lokasi, seorang pelaku berhasil ditangkap massa.

Untungnya, pelaku yang masih remaja itu selamat dari amukan massa. Setelah personel lantas yang sedang bertugas tak jauh dari lokasi datang dan langsung mengamankan remaja itu.

Demi pemeriksaan lebih lanjut, personel menyerahkannya ke unit Reskrim Polsek Percut Seituan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Masih Panit, saat ini petugas menunggu korbannya membuat laporan, sehingga kasusnya dapat ditindaklanjuti.

“Korbannya belum membuat pengaduan, jadi pelaku belum bisa kita periksa lebih lanjut,” tandas Aritonang. Berita Medan, Fadli

 

- Advertisement -

Berita Terkini