Narkoba Siantar, Bandar Sabu Budi Tarigan Ngumpet di Sawah-sawah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Simalungun – Setelah dinyatakan menjadi daftar pencarian orang (DPO), Budi Tarigan atau yang akrab disapa dengan (BT) salah satu bandar sabu-sabu yang tersohor di Jalan Gunung Sinabung, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan ini ketakutan tatkala petugas hendak meringkusnya.

Saat penggerebekan, Budi Tarigan alias (BT) sangkin ketakutannya bersembunyi di persawahan tepatnya di daerah Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

“Budi Tarigan kita ringkus dari persawahan di daerah Marihat Baris pada Selasa (30/5/2017),” ujar Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan saat rilis pers di Aula Andar Siahaan yang bertempat Mapolres Simalungun, Jumat (2/6/2017).

Peringkusan terhadap (BT) merupakan hasil dari pengembangan setelah beberapa pengedar sabu-sabu yakni, Roy Silaban di Tiga Balata beberapa bulan lalu. Saat diamankan petugas, Roy Silaban buka mulut dan mendapatkan sabu-sabu dari Budi Tarigan (BT).

Setelah melakukan penyelidikan, Polres Simalungun kemudian memburu BT dan menetapkannya sebagai DPO. Dari hasil penyelidikan, petugas kemudian mengetahui kalau oknum BT bersembunyi di perladangan miliknya di Marihat Baris.

Setelah mengetahui lokasi persembunyiannya, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan membawa Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Siringo-ringo, dan Kanit Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun Iptu Zikri dan sejumlah personil Polsek Tanah Jawa untuk menangkap bandar sabu BT yang tersohor itu. ” Dia kita amankan sekitar jam 2 siang,” ungkap Kapolres Simalungun. Berita Simalungun, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini