Winner Miss Supraglobal International, Ryzia Nabila Sitorus dan Master Physicology, Okky Asokawati Hadiri Acara Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Sumatera Utara 2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Medan – Kegiatan demi kegiatan terus dilakukan Winner Miss Supraglobal International, Ryzia Nabila Sitorus. Ia bersama Okky Asokawati, Master Physicology menghadiri acara pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Sumatera Utara 2023 di Grand Aston City Hall Medan, Jalan Balai Kota Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/06/2023).

Saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat whatsapp, Ryzia mengucapkan selamat dan sukses atas kegiatan pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Sumatera Utara 2023.

“Semoga Sumut terus melahirkan putera dan puteri yang berprestasi di bidang pariwisata dan lainnya, agar lebih dikenal karena kontribusi generasi milenialnya,” ucapnya membeberkan dengan gamblang.

Sementara itu, Okky Asokawati dalam sambutannya selaku spesial juri menyampaikan apresiasinya, bahwa kegiatan ini dihadiri banyak orang penting, putera dan puteri berbakat dari Sumut maupun skala International.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menemukan kandidat yang terbaik dan pantas untuk menjadi winner di acara tersebut,” tandasnya menutup pembicaraan.

- Advertisement -

Berita Terkini