Operasi Ketupat Toba 2023, Propam Polres Langkat Cek Sikap Tampang Perorangan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – SiPropam Polres Langkat mengecek kelengkapan dan sikap tampang personil Polres Langkat yang melaksanakan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilkum Polres Langkat Polda Sumut.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo SH MH serta diikuti oleh Kanit Paminal Ipda Supriyanto SH, dan Brigadir Provos Aiptu Kasrianto SH,
Aipda Herdianto SH.

Adapun Pos yang dilakukan pemeriksaan yaitu Pos Pelayanan I SEI Karang, Pos Pelayanan II Titi Wampu, Pos Pelayanan III Pasar 10 Terminal Hijau, Pos Pelayanan IV Tanjung Pura, Pos Pelayanan V Pangkalan Brandan serta Pos Pelayanan VI Besitang.

Dalam kesempatan ini Kasi Propam mengecek kehadiran personil Polri, DukLog dan kehadiran instansi terkait serta cek sarana dan prasarana yang diberikan pada tiap tiap Pos YAN serta Kasi Propam juga mengecek sikap tampang, penampilan dan kelengkapan perorangan mulai dari Pos YAN I SEI Karang s/d Pos YAN VI Besitang.

Selanjutnya Kasi Propam memberikan arahan agar hari ini juga seluruh pers yang bertugas di Pos YAN/ PAM sudah mendapatkan dukungan operasi kemudian Kasi Propam juga memberikan arahan agar dalam melayani masyarakat pengguna jalan untuk bersikap ramah.

“Dan menjaga sopan santun dan Kasi Propam memberikan arahan agar personil dalam pelaksanaan tugasnya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun dan tidak melakukan pungli,” ujar Kasi Propam.

- Advertisement -

Berita Terkini