Diikuti 29 Tim, Bane Raja Manalu Buka BAGAK Turnamen Futsal di Batu Bara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Memperingati Hari Pahlawan Nasional, komunitas Bane Bergerak atau yang dikenal dengan ‘Bagak’ menggelar Open Turnamen Futsal yang memperebutkan tropy Bane Raja Manalau, Staf khusus Menkumham RI, diselenggarakan di Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Open Turnamen Futsal BAGAK yang diikuti 29 Tim Futsal resmi dibuka Bane Raja Manalu Sabtu, (12/11/2022) di 2D Futsal Pasar Miring, Batu Bara.

Bane Raja Manalu
Bane Raja Manalu

Pembukaan tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Bane Raja Manalu didampingi ketua Panitia Jimri Nababan.

Turnamen futsal ini berlangsung meriah dengan adanya pembukaan langsung dari Stafsus Menkumham RI, Bane Raja Manalu, yang memberikan arahan dan bimbingan sebelum kick off pertandingan.

Dalam sambutannya, Bane Raja Manalu yang juga merupakan Pendiri BAGAK menyampaikan apresiasi yang tinggi serta dukungannya kepada BAGAK Batu Bara beserta seluruh jajaran panitia pelaksana open turnamen BAGAK futsal 2022, yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Bane Raja Manalu
Kick Off oleh Bane Raja Manalu

Selanjutnya sambung Bane turnamen ini, merupakan wujud kepedulian Kami sebagai komunitas BAGAK didaerah, dalam pembangunan olahraga prestasi, khususnya olahraga futsal.

“Mudah-mudahan, turnamen ini, dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet futsal di kabupaten Batu Bara umumnya,” ungkap Stafsus Menkumham Itu.

Turnamen ini hendaknya benar-benar menjadi wahana kita semua, khususnya para pemuda dan generasi muda Kabupaten Batu Bara, dalam mencapai tujuan-tujuan baik, tujuan untuk memperkuat karakter bangsa, tujuan untuk meningkatkan silaturrahmi, persatuan dan persaudaraan.

Selanjutnya setelah memberikan arahan dan bimbingan, Bane Raja Manalu melakukan tendangan pertama ke arah gawang sebagai tanda pembuka BAGAK Turnamen Futsal. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini