Terbuka Untuk Umum, PC PMII Langkat Binjai Gelar Dialog Interaktif pada Kamis, 03 Februari 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai akan gelar Dialog Interaktif sekligus Pelatihan Kader Dasar (PKD) Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI-JM Tanjung Pura Tahun 2022 di aula PKK Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, pada Kamis (3/2/2022) besok.

Hal ini disampaikan Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari kepada awak media, Selasa (1/2).

Dialog Interaktif ini mengangkat tema “Kamtibmas Diutamakan – Menangkal Politik Uang Menuju Pilkades yang Jujur dan Demokratis di Kabupaten Langkat”.

Dengan mendatangkan beberapa narasumber yang luar biasa dalam rangka menyambut pesta demokrasi tingkat desa se Kabupaten Langkat untuk itu perlu adanya diskusi-diskusi pemuda.

Pemuda adalah ganda terdepan kemajuan bangsa, sudah patut dan selayaknya pemuda harus memberikan kontribusi yang lebih di tingkat desa dmna pun dan kapan pun itu.

“Insha Allah akan dihadiri langsung, Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin SH, Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Kadis PMD Kabupaten Langkat
H. Sutristianto, SSos MAP, Ketua KPU Langkat Sopian Sitepu SSos, Ketua Dewan Penasehat GP ANSOR Langkat, H A. Jabidi Ritonga SHI dan Ketua Ika PMII Langkat
Zaki Amani SH,” kata Riza Ansyari.

Sebanyak 170 desa akan mengikuti pesta demokrasi di tingkat pemerintahan desa yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Langkat yang direncanakan akan digelar pada tanggal 31 Mei 2022.

“Maka untuk itu, mari kita sambut semarak pesta demokrasi tingkat desa se Kabupaten Langkat,” tutur Riza Ansyari. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini