PK & PR PMII STAI JM Tanjung Pura Langkat, Dilantik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI JM Tanjung Pura bersama Pengurus Rayon Tarbiyah dan Rayon Ekonomi Syariah mengadakan Pelantikan kepengurusan sekaligus Rapat Kerja untuk mengukuhkan semangat dan jiwa totalitas kader PMII.

Hal ini disampaikan Ahmad Akbar Selaku Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura Periode 2021-2022 dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/1/2022).

“Tema kali ini di gagas bersama, yaitu rekontrusi gerakan berintegrasi, kompetitif inovatif dan kreatif,” ungkap Akbar.

Bertempat di Aula Syekh Afifuddin STAI JM Tanjung Pura Langkat, kegiatan ini diawali dengan tarian persembahan pembuka yang di bawakan dari Kopri – Kopri PMII STAI JM Tanjung Pura.

Pengurus Komisariat dan Rayon di lantik langsung oleh Riza Ansyari selaku Ketua Umum PC PMII Langkat-Binjai dengan membacakan teks baiat dan ikrar-ikrar janji sumpah tanggung jawab yang di jawab bersama-sama ke pengurusan PK dan PR, setelah itu penyerahan SK oleh Ketua Umum PC PMII Langkat-Binjai.

Ketua Majelis Pembina Komisariat (Mabikom) Nanda Ade Sustira Harahap mengatakan bahwa kepengurusan ini harus solid dan yakin bahwa kepengurusan ini mampu membawa perubahan untuk komisariat kedepan lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Ikatan Alumni (IKA) PMII Langkat yang di wakili Heri Juanda Rao menyampaikan dengan adanya kegiatan pelantikan ini kepengurusan juga harus menggandeng tangan satu sama lain untuk kebersamaan yang erat dan mampu bertahan sampai akhir ke pengurusan.

Sementara itu, Ketua PC PMII Langkat-Binjai Riza Ansyari menegaskan dalam situasi dan kondisi apapun bentuk komunikasi itu adalah yang terpenting dalam sebuah organisasi, agar menciptakan ke solidan.

“Dalam segala hal yang menghantarkan sebuah kegiatan PMII kedepan, terus bergerak, lakukan yang terbaik untuk organisasi yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru saja di lantik. “Semoga Komisariat kedepannya semakin mengukuhkan kekeluargaan dan menjalani PMII dengan sunguh-sungguh,” harapnya.

Turut hadir, Presma STAI JM Tanjung Pura Muhammad Muklis dan Ketua HMI Komisariat STAI JM Sahabat Alfi, beserta tamu undangan warga PMII Langkat-Binjai.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini