Meriahkan HUT RI ke-76, Warga Desa Pematang Tengah Cat Ulang Gapura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Di tengah pandemi Covid-19, warga desa Pematang Tengah tetap memeriahkan rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-76. Kegiatan tersebut meliputi gotong royong menghiasi dan mengecat ulang gapura yang ada di depan Jalan Jalaluddin WS, Dusun Kesuma, Desa Pematang Tengah, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (13/8/2021).

“Kegiatan ini adalah inisiatif warga yang dikomandoi oleh Sumiadi DP seorang tokoh masyarakat desa dengan mengerahkan anak muda dusun Kesuma untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” terang Kepala Dusun Kesuma.

Sementara, Sumiadi DP berharap pandemic cepat berlalu sehingga kegiatan dan aktifitas warga kembali normal dan berjalan sebagaimana mestinya.

“Kegiatan ini adalah wadah untuk anak-anak muda khususnya dusun Kesuma agar terbangun kebersamaan dan hubungan silaturahim yang selama ini semakin terasa kurang terbangun,” jelasnya.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan mahasiswa STAIS Islahiyah Binjai yang melaksanakan pengabdian di desa tersebut. (SF)

- Advertisement -

Berita Terkini