Sat Lantas Polres Pematangsiantar, Himbauan Masyarakat untuk Melaksanakan Prokes

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Bertempat di Jalan Merdeka Pasar Horas Kota Pematangsiantar Sat lantas Polres Pematangsiantar laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Nana Sandra SH  kepada masyarakat tidak terorganisir untuk tertib berlalu lintas pada hari Jumat (23/07/2021) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Satlantas Polres Pematangsiantar dengan memberikan himbauan kepada masyarakat pada saat di luar rumah agar disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan melakukan social distance, physical distance, dan selalu menggunakan masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta mengurangi mobilitas.

Sat Lantas Polres Pematangsiantar
Personil Sat Lantas Polres Pematangsiantar membagikan masker kepada masyarakat

Pada kesempatan itu, Unit Dikyasa Polres Pematangsiantar juga menempelkan berupa  himbauan stiker dengan tulisan “Ayo Memakai Masker” pada kendaraan pribadi, kendaraan umum dan sepeda motor yang sedang melintas, dan membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

“Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD), untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19 dikalangan masyarakat dan mentaati aturan atau prosedur protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah serta pengguna jalan patuh dan tertib berlalu lintas khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar,” jelas Ipda Nana Sandra. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini