Kader dan Anggota DPRD Sumut PDI Perjuangan, Bantu Korban Angin Puting Beliung di Sunggal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sunggal, Deli Serdang bergerak membantu korban Bencana alam Puting beliung di Dusun 1 A Desa Tanjung Selamat bersama Anggota DPRD Sumut sekaligus Bendahara DPD PDI Perjuangan Sumut Dr Meriahta Sitepu dan Wakil Ketua DPC Deli Serdang Hj Dilena Sitepu di dampingi Pengurus PAC Sunggal dan Ranting Tanjung Selamat PDI Perjuangan. Rabu (30/06/2021).

Ketua PAC Sunggal Brunai Karno Panjaitan mengatakan “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta segenap pengurus PAC Sunggal dan Ranting Tanjung Selamat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Anggota DRPD Sumut Dr Meriahta Sitepu dan Wakil Ketua DPC Deli Serdang Hj Dilena Sitepu yang ikut turun dan membantu masyarakat korban bencana alam angin puting beliung di Desa Tanjung Selamat,” ujarnya.

Pengurus Ranting PDI Perjuangan Tanjung Selamat bersama pengurus PAC berjibaku dan mensurvei rumah korban yang terkena dampak bencana sehingga tidak salah sasaran.

“Terima kasih pada segenap Kader PDI Perjuangan yang dengan terlibat pada bantuan ini semoga perbuatan baik menjadi ladang amal di akhirat nanti serta semakin banyak rezeki dan di berikan kesehatan selalu,“ ujar Brunai Karno kembali, yang juga pengurus Nadhlatul Ulama Sunggal.

Sebelumnya Pada hari senin tanggal 28 juni 2021 pukul 16.00 wib, Hujan yg di sertai angin sangat kencang mengakibatkan 127 rumah rusak ringan, sedang hingga berat berdasarkan data yang berhasil ditabulasi oleh PAC dan Pengurus Ranting serta ada juga rumah Kader PDI Perjuangan di Desa Tanjung Selamat yang terkena juga dahsyatnya angin putting beliung di hari senin kemaren. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini